a a a a a a a a a
Pipa HDPE | News | PT. Dunia Plumbing
Welcome to Dunia Plumbing Distributor pipa HDPE Terlengkap!
Need help now? Call Us!
(021) - 5566 8582
Pipa HDPE

Pipa HDPE

Pipa HDPE adalah salah satu jenis pipa plastic flexible yang digunakan untuk mengalirkan air dan gas. Salah satu pipa terbaik untuk distribusi air yang berwarna hitam dengan garis warna biru. Pipa jenis ini memiliki tingkat fleksibilitas tinggi, juga lebih tahan gempa, sehingga cocok untuk daerah berkontur sulit dan aman untuk daerah pegunungan yang terjal. HDPE sendiri merupakan singkatan dari High Density Polythene atau biasanya bisa juga disebut Pipa PE atau Pipa PE-100. Pipa HDPE sudah bersertifikat Drinking Water sesuai Permenkes 92, sehingga aman untuk mengalirkan air minum. Pipa HDPE memiliki beberapa spesifikasi, sehingga konsumen dapat menyesuaikan setiap jenisnya sesuai dengan kebutuhan.
Penggunaan Pipa HDPE telah diuji dan terbukti sangat kokoh serta ideal digunakan untuk berbagai situasi, mulai dari penggunaan luar ruangan, di bawah permukaan tanah, hingga di dalam air karena kelebihan yang dimilikinya. Itu sebabnya pipa HDPE telah digunakan untuk memenuhi berbagai fungsi sistem perpipaan dalam banyak aplikasi, seperti industri perikanan, pertanian, produk kimia, jaringan drainase, jaringan pasokan gas, pembuangan limbah, dan masih banyak lagi.

Kelebihan yang dimiliki Pipa HDPE sendiri yaitu :
1. Memiliki material kuat yang mampu menanggung dampak resistansi tinggi, menahan beban statis, dan tidak akan retak meski dalam kondisi beku.
2. Karena sifatnya yang bebas racun dan tidak bereaksi secara kimiawi, pipa HDPE sangat aman digunakan untuk menyalurkan pasokan air minum.
3. Tahan terhadap korosi elektrolitik dan galvanik, karenanya sangat cocok digunakan untuk instalasi bawah tanah.
4. Permukaan yang halus pada bagian dalam pipa dapat meminimalisir hambatan gesekan cairan dan memungkinkan partikel padat untuk mengalir dengan mulus di sepanjang pipa.
5. Teksturnya fleksibel dan dapat ditekuk tanpa retak. Hal ini membuat pipa dengan diameter yang lebih kecil mampu diangkut dalam bentuk gulungan.
6. Memiliki bobot yang lebih ringan dibanding jenis pipa lainnya. Itu sebabnya proses pemasangannya pun cenderung mudah dan tidak membutuhkan banyak biaya.
7. Memiliki ketahanan yang baik terhadap bahan kimia sehingga sering digunakan secara luas untuk kebutuhan pabrik kimia.
8. Rata-rata pipa HDPE dapat bertahan hingga lebih dari 50 tahun lamanya jika digunakan pada tekanan dan suhu kerja normal.
News Pipa HDPE
News
Pipa MDPE
Pipa MDPE
Pipa UPVC for Drainage
Pipa UPVC for Drainage
Pipa HDPE
Pipa HDPE
Pipa PPR
Pipa PPR
Pipa PVC
Pipa PVC
Pipa Subduct
Pipa Subduct
Logo
PT. EXCELINDO ADHI PRATAMA
Contact
(021) - 5566 8582
Jl. Hayam Wuruk Raya No.11a, RT.001/RW.002, Cibodas, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138
(021) - 5566 8582
0811-1089-357 (Marketing Center)
contact@duniaplumbing.com
Jasa Pembuatan Website by IKT
08111089357